Wawancara Perancang Tas Branded Bottega Veneta

5 Mar 2012

Pameran tas branded dari perancang terkenal tas Bottega Veneta di fashion mode di Milan, Italia selalu dengna keluaran terbaru dan dihadiri oleh ribuan undangan dan menyebabkan keterbatasan pengunjung sehingga ketenarannya tetap terjaga di rumah mode dengan brand terkenal itu.

Koleksi musim semi sekarang, perancang mode ternama tas Bottega Veneta itu mengusung tema serba besar yang akan jadi tren satu musim ke depan. Tetapi berita ini dipatahkan oleh sang desainer tas di sebuah wawancara temu muka di sebuah hotel berbintang di Milan yang menyebutkan lebih tepatnya bertema besar dan modern.

Dengan cara yang koleksinya tidak terkesan itu-itu saja, perancang tas di Milan merubah untuk menggunakan teknik cetak dan bordir samping sisi tas untuk memaksimalkan figur besar dan modern yang melambai ketika digunakan. Desain tas ini sangat cocok dengan gaun malam yang melambai untuk sebuah pesta cocktail.

Sentuhan cara menjahit yang kental terasa di sepanjang koleksi tas yang diperagakan di pekan mode Milan untuk musim semi 2012. Gaun malam dikombinasikan dengan tas pesta dengan sentuhan grafis di pinggir tas sehingga perpaduan tas rajut Bottega Veneta dengan blus model gaun yang bergaya besar tampaknya akan jadi tren untuk musim mendatang.


TAGS tas branded tas bottega veneta tas rajut tas pesta


Comment
-

Author

Follow Me