Tas Branded LV Bisa Mengisi Baterai Hp Para Wanita

1 Mar 2012

Tidak lama lagi tas jinjing wanita tidak hanya berfungsi untuk membawa barang perlengkapan atau dokumen kerja lainnya. Perkembangan teknologi sekarang membuat tas kini bisa berguna untuk mengisi baterai hp.
Tas yang multifungsi tersebut adalah hasil dari rancangan lv itu menciptakan sebuah tas wanita dengan baterai internal yang bisa mengisi ulang hp pemakainya selama dua hari bahkan lebih.
Tas branded wanita tersebut berisikan baterai lithium ion terbaru bertenaga listrik di dalam salah satu dari saku - saku tas tersebut. Sebelum dikenakan, baterai internal itu harus diisi ulang terlebih dulu sebelum digunakan bepergian dengan menggunakan kabel kecil yang terhubung secara magnet pada bagian dalam tas.
Tas lv yang dipamerkan pada peragaan busana tas mode London Fashion Week 2012, bisa digunakan untuk para pengguna smartphone seperti, Blackberry, iPhone, Android dan Nokia. Tetapi ada penjelasan secara resmi mengenai harga tas lv tersebut, namun dapat diperkiraan tas branded itu akan dijual dengan harga kisaran 4.5 juta hingga 9 juta rupiah.
Jadi untuk para wanita karir yang sering bepergian dan menggunakan hp smartphone ini merupakan kabar bagus untuk membeli tas wanita ini untuk menunjang mobilitas karir Anda.


TAGS tas wanita tas branded tas import tas murah tas lv tas mode tas jinjing tas lv terbaru


-

Author

Follow Me