Koleksi Tas Balenciaga Musim Panas 2012 Akan Datang

1 Mar 2012

Para wanita sekarang memakai busana saat kerja kantor atau pertemuan bisnis lainnya kini memang sudah bukan lagi masalah antara setelan blazzer dengan rok lurus. Lihat koleksi musim panas yang dikeluarkan oleh desainer tas asal Spanyol, tas Balenciaga. Brand fesyion yang dikenal dengan perancang tas modernnya yang didesain dengan gaya ultramodern ini merilis tas wanita dengan bentuk dan asesoris yang sangat menarik untuk dikenakan para wanita berpenampilan dengan tas branded yang ingin tampil menarik saat pertemuan bisnis atau kerja kantor. Komposisi model bahan kulit bertekstur kasar yang dibuat oleh Balenciaga kali ini.
Dan masih banyak koleksi lainnya pada koleksinya ini, Balenciaga juga bermain dengan warna yang sangat kontras seperti hijau, merah, biru, kuning dan bahan berwarna halus dengan warna kontras, mencolok, hingga mengkilap bagaikan mobil yang habis dipoles, semua model tas itu dapat ditemukan di butiknya. Di peragaan busana beberapa hari lalu, Balenciaga memamerkan koleksi tas terbarunya versi musim dingin.
Model tas bergaya maskulin untuk wanita bertubuh langsing dan kurus yang mengenakan jaket besar yang menutupi bahu. Ini merupakan desain busana tas yang disadur dari era 1990-an dan menjadi pilihan tren Balenciaga tahun 2012. Keunikan lain yang menjadi keluaran koleksi terbaru musim dingin dari perancang Balenciaga kali ini yang membuat wanita terlihat semakin sangat ultramodern.

Kombinasi antara jaket kulit berlapis kain sekarang menjadi trendi ketika dipadukan dengan kaus berwarna muda pucat dan tas Balenciaga, dengan rok tepi bordir dengan penuh gelombang bis mulai dari bagian pinggul. Koleksi tas Balenciaga lainnya yang cocok dikenakan oleh Anda para wanita karir yang juga fashionista adalah setelan celana panjang dengan model lurus dan bagian kantung yang besar. Untuk mengenakan celana model ini, Balenciaga tetap memberikan bubuhan ornamen bahan jeans yang dianggap menjadi pilihan yang pas.
Tidak hanya celana panjang, di koleksi pakaian lainnya, merek Balenciaga juga masih mengandalkan baju terusan berpotongan model garis A. Tetapi label yang kini berbasis di kota mode Spanyol ini, mengeluarkan koleksi gaun ataupun rok model garis A dengan model lebih berisi dan gambar yang lebih beragam, yang disempurnakan dengan penggunaan ikat pinggang kulit bergesper besar. Untuk acara santai atau kasual, Blus yang asimetris dengan paduan celana panjang milik Balenciaga ini, jika dikenakan akan menghasilkan gaya sporti.


TAGS tas wanita tas branded tas import tas balenciaga tas kulit


-

Author

Follow Me