Kenapa merek branded Zara sekarang sangat populer

19 Oct 2011

Siapa pecinta trend mode yang tidak mengenal merek Zara? Zara memiliki seluruh tim desainer, pemotong dan penjahit mereka sendiri dan seluruh kru mereka adalah semua mandiri dan mereka tidak perlu bergantung pada siapapun kecuali diri mereka sendiri dan ketika mereka menyadari bahwa sebuah tren baru telah menjadi populer, dengan bantuan tim mereka, mereka dapat membuat artikel dengan tren yang menggabungkan dan memilikinya menggantung di toko-toko dalam waktu 2 sampai 3 minggu.
Markas kantor Zara berada di bagian utara Spanyol, La Corua dan ini adalah di mana semua proses yang terkoordinasi. Di sini, pakaian, yang telah dipotong dan dijahit di kota-kota di dekatnya, tiba akan selesai off dan dikirim ke semua berbagai toko dengan proses ini terjadi dua kali seminggu dan setiap minggu tahun. Jadi tentu saja pelanggan yang berbelanja di Zara cinta ini karena mereka tahu bahwa akan ada barang baru dan desain dari yang untuk memilih dari setiap minggu.
Zara ini sangat populer sehingga mereka tidak perlu melakukan iklan sama sekali, nama mereka sudah mapan dan menghabiskan uang untuk iklan hanya akan membuang-buang uang. Pemilik Amancio Ortega mengatakan bahwa isi dari jendela tokonya semua yang ia butuhkan dalam cara iklan dan perawatan tas branded juga penting.
Dan tentu saja titik paling penting yang belum disebutkan belum adalah bahwa pakaian dan tas branded di Zara, sedangkan menggabungkan banyak dari tren dan ide-ide pada kucing berjalan, yang dijual dengan harga yang sangat wajar yang terjangkau untuk kebanyakan wanita.


TAGS tas wanita tas branded tas import tas murah berita branded


-

Author

Follow Me