Koleksi tas branded hermes berharga ribuan pound

14 Oct 2011

Belakangan ini kebanyakan dari Anda akan memiliki menyadari sekarang Anda tidak dapat menyimpan sebuah blog tentang tas wanita akan terlalu lama tanpa tas baru yang besar oleh desainer hermes. Saya tidak menyimpan hitungan tapi saya akan mengatakan tidak pernah lebih dari sebulan berlalu ketika desainer besar itu sendiri menciptakan sesuatu yang orang di dunia fashion tidak bisa berhenti berbicara tentang.

Pada awalnya terlihat Daniel mungkin tampak sedikit terlalu bersahaja untuk beberapa tapi saya kira itu hal yang besar tentang hermes karena mereka bisa lolos dengan baik dan aneh dalam koleksi tas yang sama. Ini tidak sepenuhnya jelas pada pandangan pertama bahwa tas adalah kadal tetapi efek timbul benar-benar membuat kulit merasa luar biasa untuk menyentuh. Juga efek bersinar mereka telah diciptakan dari kulit ini membuatnya menonjol di ruangan meskipun warna ungu gelap.

Tas branded menjadi lebih dan lebih populer di dunia tas hari ini dan saya harus mengakui bahwa saya tidak tahu pasti mengapa. Saya kira di satu sisi Anda memiliki kepraktisan ekstra menangani tapi menurut saya jika Anda membayar lebih dari 1000 untuk sebuah tas tangan ( 1200 dalam kasus ini) kepraktisan tidak datang ke dalamnya. Mungkin hanya aku tapi aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bagaimana jauh lebih baik tas ini akan terlihat hanya dengan tali bahu, maksud saya tidak menggunakan tali bahu semua orang hari ini? Masih Saya kira itu tugas desainer untuk menyediakan tas tampak hebat bagi semua orang bahkan jika itu berarti merancang untuk kepraktisan, yaitu hanya melihat jumlah koper desainer tas hermes yang kita lihat hari ini.


TAGS tas wanita tas branded tas import tas murah


Comment
-

Author

Follow Me