Expo tas branded import dari India

21 Jul 2011

Perancang tas branded telah menjadi perancang setia tas berlabel ternama dunia dan teman - temannya, mengenakan tas branded berbulu dan dihiasi dari koleksi mereka ke Penghargaan musik dunia 2011. Dia mendukung tas tegang, dibuat khusus untuknya oleh para desainer, pada upacara pembukaan Piala Dunia, setelan tubuh dihiasi dengan hiasan tas, aksesoris dan sepatu cantik modern.
Pasangan penyanyi di Amerika penghargaan musik dunia mengatakan bahwa penggunaan warna tas branded desainer India terpisah dari orang lain. Desain mereka berkesan futuristik dan mereka bereksperimen dengan palet warna liar. Itulah yang membuat tas branded import yang unik dan berbeda dari sekedar gaun koktail dalam menggunakan tas hitam desainer. Warna adalah apa yang membedakan mereka dari parkir.
Nama-nama seperti katty holmes dan jimm jacksi. Perancang tas branded ternama masuk di berita utama dengan gaun rumit oleh perancang India di pesta akbar musik di Amerika. Gaun cantik berwarna, dari koleksi musim semi 2011, fitur taburan emas struktur gaya desain mewah termasuk tulang rusuk dan penciptaan kepala tas terbaik seharga sekitar mata penyiraman harganya branded hingga ratusan juta.
Para desainer tas yang baru-baru ini dipamerkan koleksi tas di Korea, mengatakan bahwa itu bukan mode India, tetapi hanya beberapa desainer yang telah berhasil membuat tanda global. Mode India tidak global mengatakan, satu-satunya desainer mode beberapa yang telah menempatkan India di peta global meskipun ada banyak potensi untuk busana India, kata desainer tas branded. Saya telah menggunakan banyak bordir India, namun belum mencoba agar terlihat etnik sehingga pakaian menonjol secara internasional. Idenya adalah untuk melihat ke depan dan bukan ke belakang, juga tidak melupakan bahwa saya orang India, kata Arim.
Pameran tidak hanya menampilkan baju, tetapi tas India juga telah menemukan tempat di rak toko tas branded kelas atas di luar negeri dan di lengan tas para artis dunia. Amarak tas telah didukung oleh sosialita dan desainer tas ternama gucci, yang merupakan desainer aksesori yang pernah India untuk menampilkan di Pameran tas import di pameran tas di India tahun ini sudah terjual habis dan akan di eksport ke pabrik tas hermes.


TAGS tas tas branded tas import


-

Author

Follow Me